25 Januari 2024

Mitsubishi EVO IX Tokyo Drift

Design Papercraft by Wong Hidayat



Setelah Sean menabrakkan Silvia Han, Han membiarkan dia menggunakan Evo IX ini sebagai gantinya, sebagai cara untuk mewakili dirinya dengan lebih baik. Ia memiliki bagian depan Evo VIII (2003-2005), yang dapat menimbulkan kebingungan — tapi ini memang Evo IX 2006. Mesinnya adalah DOHC 4G63 2 liter turbocharged dengan sistem pemasukan dan pembuangan udara RMR.

Poros penggerak depannya dilepas untuk memungkinkan terjadinya drifting pada mobil AWD, sehingga secara efektif menjadikannya mobil RWD. RMR memodifikasi buku-buku jari kemudi untuk sudut tambahan dan meningkatkan rem dengan cakram dan kaliper Brembo.

Cluster instrumen bawaan diganti dengan pengukur AutoMeter pada pelat serat karbon dan roda kemudi diganti dengan unit Sparco dengan hub pemutusan cepat. Ia tetap mempertahankan kursi balap Recaro, tetapi sabuk pengamannya ditingkatkan menjadi sabuk pengaman 4 titik Takata yang ketat JDM.

Modifikasi penampilan termasuk body kit APR dan spoiler belakang, kaca spion serat karbon APR Racing, satu set pelek RAYS G-Games 99B 19-kali-8,5”, dan ban Toyo Proxes T1R 255/35R19. (Sumber: fastandfurious.fandom.com)


Mitsubishi EVO IX Tokyo Drift Papercraft

Skala 1/24
Dimensi: 74 x 164 x 55 mm, Jumlah halaman: 3 Halaman A4

Download Pola 1/24  -  Download Instruksi (pdo)


Skala 1/18
Dimensi: 110 x 250 x 81 mm, Jumlah halaman: 5 halaman A4

Download Pola 1/18  -  Download Instruksi 1/18 (pdo)


TUTORIAL



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Lamborghini Gallardo Superleggera

 Design Papercraft by  Wong Hidayat Lamborghini Gallardo  (/ɡaɪˈjɑːrdoʊ/; Italia: [ɡaʎˈʎardo]) adalah sebuah mobil sport yang dibuat oleh La...