11 Februari 2024

BMW M4

Design Papercraft by Wong Hidayat


Pada September 2020, BMW memperkenalkan BMW M4 generasi kedua. Ini berkembang jauh dibandingkan pendahulunya dengan mengadopsi gril baru. Seperti generasi sebelumnya, mobil ini dilengkapi dengan 6 silinder segaris turbocharged 3 liter. Ini mengembangkan 480 tenaga kuda dan hingga 510 tenaga kuda dalam versi kompetisinya. BMW menawarkan gearbox manual 6 kecepatan atau otomatis 8 kecepatan (konverter torsi). Untuk pertama kalinya di M4, BMW memperkenalkan versi penggerak 4 roda. Disebut M Xdrive, penggerak semua roda ini memungkinkan adanya tenaga penggerak.

BMW M4 adalah mobil versi performa tinggi dari 4 Series yang diproduksi oleh divisi motorsport milik BMW, BMW M GmbH. M4 adalah salah satu model M paling kencang yang pernah dibuat BMW dengan 0-100 km/jam (0-62 mil/jam) hanya 4 detik. Kenaikan dari versi seri 4 standar meliputi mesin turbocharger yang responsif dengan handling, suspensi, dan sistem pengereman, perbaikan aerodynamic body, penambahan emblem tri-warna "M" (Motorsport), dan pengurangan bobot mobil. (Sumber: Wikipedia)

BMW M4 Papercraft

Skala 1/24
Dimensi: 85 x 195 x 58 mm
Jumlah halaman: 2 halaman A4


Password: wongday


TUTORIAL



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Koenigsegg Jesko Naraya

   Design Papercraft by  Wong Hidayat Koenigsegg Jesko adalah mobil sport mid-engine produksi terbatas yang diproduksi oleh pabrikan mobil S...