05 Februari 2024

Jeep Rubicon

 Design Papercraft by Wong Hidayat



Jeep Wrangler (JK) merupakan generasi ketiga dari kendaraan off-road Jeep Wrangler. Wrangler diluncurkan pada Pameran Mobil Internasional Amerika Utara 2006 di Detroit, seri JK 2007 Wrangler Unlimited di Pameran Mobil New York 2006.

Bodi dan sasis mobil didesain ulang sepenuhnya pada era ketika Jeep menjadi bagian dari Daimler Chrysler. Sama seperti Willys MB, Jeep CJ, dan Wrangler sebelumnya, JK tetap memiliki bodi dan rangka terpisah, as roda depan dan belakang yang kaku, kaca depan lipat datar, dan dapat dikendarai tanpa pintu. Selain itu, dengan pengecualian model 4x2 opsional, Wrangler JK tetap memiliki sistem penggerak empat roda paruh waktu, dengan pilihan gigi tinggi dan rendah.

Selain Jeep 2 pintu tradisional, JK untuk pertama kalinya memperkenalkan model empat pintu standar pabrik, yang disebut Wrangler Unlimited. Berbeda dengan Unlimited pertama yang berbasis TJ, dan "Scrambler" CJ-8, jarak sumbu rodanya diperpanjang 20, bukan 10 inci. Wrangler Unlimited meraih kesuksesan penjualan yang besar - ​​pada pertengahan tahun 2017, tiga perempat dari seluruh Wrangler baru yang terdaftar untuk dijual adalah model empat pintu. (Sumber: Wikipedia)

Jeep Rubicon Papercraft

Skala: 1/18
Dimensi: 108 x 261 x 98 mm
Jumlah halaman: 6 halaman A4



Password: wongday


TUTORIAL



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Koenigsegg Jesko Naraya

   Design Papercraft by  Wong Hidayat Koenigsegg Jesko adalah mobil sport mid-engine produksi terbatas yang diproduksi oleh pabrikan mobil S...