07 Februari 2024

Lamborghini Terzo Millennio

Design Papercraft by Wong Hidayat

Lamborghini Terzo Millennio (Bahasa Italia untuk Milenium Ketiga) adalah mobil konsep listrik futuristik yang diperkenalkan oleh pabrikan mobil Italia Lamborghini dan dikembangkan bekerja sama dengan Massachusetts Institute of Technology (MIT). Ini adalah produk pertama dari kemitraan tiga tahun senilai £100.000.000 antara kedua institusi. Terzo Millennio diluncurkan pada November 2017 di konferensi EmTech di Cambridge, Massachusetts, Amerika Serikat.

Terzo Millennio menggunakan superkapasitor berkapasitas tinggi sebagai pengganti baterai, karena penyimpanan dan pelepasan energinya yang lebih cepat. Superkapasitor ini dibuat untuk menangkap dan melepaskan energi secara bersamaan untuk meningkatkan performa mobil, tanpa harus bergantung pada bahan kimia. reaksi. Setiap roda yang peleknya menyala oranye ini dilengkapi motor listrik, sehingga besaran torsinya bisa dikontrol secara individual, sehingga kestabilan mobil ini tak kalah dengan mobil Formula One modern. Karena terdapat motor di setiap roda, maka layout mobil akan menjadi all-wheel drive jika berfungsi. (Sumber: Wikipedia)

Lamborghini Terzo Millennio Papercraft

Skala 1/18
Dimensi: 120 x 258 x 55 mm
Jumlah halaman: 7 halaman A4


Password: wongday


TUTORIAL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Koenigsegg Jesko Naraya

   Design Papercraft by  Wong Hidayat Koenigsegg Jesko adalah mobil sport mid-engine produksi terbatas yang diproduksi oleh pabrikan mobil S...