31 Januari 2024

Ford Mustang GT

 Design Papercraft by Wong Hidayat


Ford Mustang generasi keenam (S550) adalah mobil poni yang diproduksi oleh Ford dari tahun 2014 hingga 2023. Berbeda dengan model Mustang sebelumnya, Mustang generasi keenam menyertakan suspensi belakang yang sepenuhnya independen pada semua model, serta opsional 2.3 L EcoBoost mesin empat silinder turbocharged dan injeksi langsung. Mustang diperkenalkan sebagai kendaraan model tahun 2015, menandai ulang tahun kelima puluh Ford Mustang, yang diumumkan sebagai kendaraan model tahun 1965 pada 17 April 1964.

Generasi keenam juga merupakan Ford Mustang pertama yang dipasarkan dan dijual secara global, dan mewakili pertama kalinya Mustang penggerak kanan pabrik diproduksi selain model penggerak kiri. Ini adalah bagian dari rencana bisnis "One Ford", yang juga berlaku untuk Fiesta, Focus, Fusion/Mondeo, Escape/Kuga, Edge, Ford Transit Connect, dan Ford Transit, serta model lainnya. (Sumber: Wikipedia)

Ford Mustang GT 2015 Papercraft

Skala 1/24
Dimensi: 94 x 196 x 59 mm
Jumlah Halaman: 4 halaman A4




password: wongday


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Koenigsegg Jesko Naraya

   Design Papercraft by  Wong Hidayat Koenigsegg Jesko adalah mobil sport mid-engine produksi terbatas yang diproduksi oleh pabrikan mobil S...