23 Januari 2024

Dodge Charger - The Fast and the Furious

 Design Papercraft by Wong Hidayat



Charger 500 dihentikan produksinya, karena tidak diperlukan untuk bersaing dengan Daytona yang lebih cepat; dan seperti yang sering terjadi, nama performa diubah menjadi level trim yang ditawarkan dengan mesin V8 318 in³ (5,2 liter) antara standar dan R/T.

Total produksi tahun 1970 adalah 49.768 mobil. Yang mengejutkan, 10.337 di antaranya adalah R/T. Penjualannya masih bagus dibandingkan dengan model tahun 1966-67, meskipun penjualannya turun sedikit lebih dari setengah penjualan pada tahun 1968 dan kurang dari setengahnya pada tahun 1969 dengan performa yang kuat. Standar hadir dengan kursi bangku vinil, alas lantai tebal, roda kemudi palang tiga dengan tombol klakson terpisah, rem yang dapat disetel sendiri, ban berikat fiberglass, suspensi tugas berat dengan roll bar. batang penstabil depan dan pegas daun belakang, pelindung bemper belakang, lampu depan tersembunyi, dan tutup bahan bakar isi cepat. Rem parkir diaktifkan dengan pedal.

Versi SE yang paketnya lebih mewah dan nyaman, memiliki jok depan berbahan kulit dan vinil, roda kemudi dan dasbor tipe kenari palsu, penutup roda dalam, dan saku peta vinil. Ada juga pilihan untuk limited-slip differential, tachometer, rem cakram power depan, drum tugas berat, paket penarik trailer, gandar XHD Rallye (R/T) dan paket suspensi. 7 (Sumber: Wikipedia)

Dodge Charger - The Fast and the Furious Papercraft
Skala 1/18
Dimensi: 105 x 294 x 78 mm
Jumlah halaman: 5 halaman A4

password: wongday


TUTORIAL




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Lamborghini Gallardo Superleggera

 Design Papercraft by  Wong Hidayat Lamborghini Gallardo  (/ɡaɪˈjɑːrdoʊ/; Italia: [ɡaʎˈʎardo]) adalah sebuah mobil sport yang dibuat oleh La...