25 Januari 2024

Mitsibishi Lancer Evo VII 2 Fast 2 Furious

 Design Papercraft by Wong Hidayat

Seri "Fast and the Furious" telah menampilkan lusinan mobil yang berkesan, namun salah satu mobil tersebut hampir tidak mendapat sorotan. Mitsubishi Lancer Evolution VII yang dikendarai oleh karakter Paul Walker, Brian O'Connor di "2 Fast 2 Furious" bisa jadi adalah Dodge Neon SRT-4.

Evo VII tidak pernah dijual di AS, sulit menemukan suku cadang untuk memodifikasi mobil, kata Lieberman. Jadi modifikasi diminimalkan. Mobil tersebut mendapat body kit, velg dan spoiler belakang baru, serta lampu belakang baru dari pemasok otomotif yang telah membayar penempatan produk dalam film tersebut. Lampu belakang tersebut sebenarnya dibuat untuk Mitsubishi Lancer non-Evo, sehingga bodywork harus diubah agar pas.

Mobil tersebut dicat dengan warna hijau yang menyilaukan, dengan grafis yang identik dengan R34 Nissan Skyline GT-R pribadi Lieberman. Mobil tersebut akhirnya disewa oleh Universal dan dikendarai oleh O'Connor di awal film, sehingga Evos mendapat tambahan grafis untuk membedakannya.

Evo ditampilkan dalam "2 Fast 2 Furious," termasuk adegan saat ia berpacu dengan Yenko Camaro. Sayangnya bagi penggemar Evo, suara throttle terbuka lebar yang digunakan dalam adegan tersebut bukan berasal dari mobil tersebut, menurut Lieberman. Suaranya dimodifikasi dari nada knalpot Honda S2000 dan Subaru WRX—saingan berat Evo. (Sumber: www.motorauthority.com)

Mitsibishi Lancer Evo VII 2 Fast 2 Furious
Skala 1/14
Dimensi: 75 x 191 x 60 mm
Jumlah Halaman: 3 halaman A4

password: wongday

INSTRUKSI








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Lamborghini Gallardo Superleggera

 Design Papercraft by  Wong Hidayat Lamborghini Gallardo  (/ɡaɪˈjɑːrdoʊ/; Italia: [ɡaʎˈʎardo]) adalah sebuah mobil sport yang dibuat oleh La...